Cara Mengetahui Stalker Instagram dengan Mudah

Cara Mengetahui Stalker Instagram dengan Mudah – Instagram merupakan salah satu media sosial yang saat ini tengah populer dan banyak digunakan oleh orang-orang. Seperti media sosial lainnya, ada juga istilah stalker dalam penggunaan media sosial yang satu ini. Jika Anda ingin tahu bagaimana cara mengetahui stalker Instagram, maka Anda bisa mengikuti ulasan kali ini. Instagram sendiri merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto dan video. Para pengikut akan bisa melihat foto dan video yang diunggah pada timeline. Namun, pengikut juga bisa melihatnya langsung di profil pengguna. Jika hanya pengikut biasa, maka cukup dengan melihat pembaruan foto di timeline, yaitu foto-foto yang baru diunggah untuk beberapa waktu terakhir. Sementara stalker, biasanya akan rajin mengecek pembaruan akun tertentu yang diikutinya, misalnya akun Anda dengan mengecek langsung ke profil pengguna meski tak muncul di timeline. Orang-orang yang sering melihat foto-foto langsung ke profil pengguna itulah yang biasanya disebut sebagai stalker.

Baca Juga :  Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kamu

Tentu ada rasa penasaran dari Anda untuk mengetahui siapa sih yang suka melihat profil Anda. Untuk memuaskan rasa penasaran Anda, ada beberapa aplikasi yang bisa didownload dari Playstore untuk mengetahui siapa yang menjadi stalker Anda. Berikut ini beberapa aplikasi dari Playstore untuk cara mengetahui stalker Instagram.

Who View My Instagram Profil

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui siapa saja yang menjadi stalker Anda. Ukuran aplikasi ini cukup kecil jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya yaitu hanya sebesar 3,9 MB. Jadi, Anda tak perlu khawatir memori penyimpanan handphone Anda tidak cukup untuk mendownloadnya. Menurut peringkat bintang di Playstore, aplikasi ini mendapatkan bintang sebanyak 4,4 dari 5 bintang. Penggunaannya juga mudah yaitu hanya perlu login Instagram dan akan langsung disajikan siapa saja yang melihat profil Instagram Anda beberapa waktu terakhir. Sayangnya, aplikasi ini hanya menampilkan 5 akun yang melihat profil Instagram Anda. Sementara jika ingin melihat dengan jumlah yang lebih banyak, maka Anda harus membayar. Misalnya untuk melihat 10 orang stalker, maka dikenakan biaya Rp18.000,00, dan sebagainya. Namun, tentunya jika Anda sangat ingin tahu siapa stalker Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk cara mengetahui stalker Instagram.

Berikut ini adalah langkah-langkah mengetahui stalker instagram kamu menggunakan aplikasi Who View My Instagram Profile

  1. Download aplikasinya disini, atau kamu bisa langsung search saja di Playstore
  2. Setelah terinstall dan dibuka, maka tampilannya akan ada Privacy Policy > Klik Terimacara melihat stalker instagram
  3. Lalu kamu diminta untuk logincara melihat stalker instagram2
  4. Masukkan Nama Pengguna dan Kata Sandicara melihat stalker instagram3
  5. Hasilnya, kamu akan melihat 5 posisi teratas stalkeri Instagram kamucara melihat stalker instagram4

Selain aplikasi tadi, dibawah ini ada 2 aplikasi untuk melihat stalker yang direkomendasikan dari kelastekno.com

Who View My Profil for Instagram

Nama-nama aplikasi untuk melihat viewers profil Instagram memang saling mirip satu sama lain. Untuk aplikasi yang satu ini Anda bisa mendownloadnya dengan ukuran data sebesar 7,6 MB. Lebih besar dari aplikasi sebelumnya. Namun, melihat rating bintangnya di Playstore, memiliki penilaian yang lebih rendah dari aplikasi sebelumnya yaitu 4,2 bintang dari 5 bintang. Aplikasi ini akan menampilkan 10 akun yang melihat profil Instagram Anda.

Who Viewed My Instagram

Selanjutnya ada aplikasi sejenis yang namanya juga tak jauh beda yang bisa Anda didownload untuk cara mengetahui stalker Instagram. Aplikasi ini berukuran 8,7 MB semakin lebih besar dari aplikasi sebelumnya. Sementara untuk peringkat bintangnya yaitu sebanyak 3,4 bintang dari 5 bintang saja. Aplikasi ini juga akan menampilkan 10 akun teratas yang melihat profil Instagram Anda.

Baca Juga : Aplikasi Penambah Follower Instagram Gratis

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang tersedia untuk mengetahui stalker Instagram. Namun, jika Anda lihat di Playstore, maka diantara aplikasi-apliksi tersebut banyak yang mendapatkan komentar negatif. Baik fungsinya tidak sesuai dengan yang diinginkan, banyaknya iklan dalam aplikasi tersebut, maupun karena setelah didownload ternyata merupakan aplikasi berbayar. Nah, sebelum mendownload, pastikan Anda melihat review aplikasinya terlebih dahulu sehingga Anda tidak menjadi kesal setelah menggunakan paket data untuk mendownloadnya. Sekian cara mengetahui stalker Instagram menggunakan aplikasi dari Playstore kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa follow Instagram admin yaa.. @galih_iap, terimakasih…

Updated: May 28, 2018 — 8:18 pm

2 Comments

Add a Comment
  1. ini beneran min? soalnya banyak aplikasi serupa yang fake.

    kunjungi hanifmau.com ya

  2. thanks akhirnya bisa tau siapa yg suka stalker ig saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *