Cara Menyadap Chat WhatsApp di Android Pacar

Cara Menyadap Chat WhatsApp di Android Pacar – Memang kita tidak selalu sepenuhnya percaya kepada orang, terutama jika kamu memiliki pacar, tidak menutup kemungkinan pacar kamu diam-diam main belakang (bukan bermaksud menuduh). Contoh yang paling sederhana, biasanya pacar kamu chat dengan banyak orang di sosial media (terutama cewe chat ke banyak cowo). Untuk itu saya akan berbagi sedikit tips untuk “menyadap” chat pacar disuatu sosial media yang bernama WhatsApp.

Baca juga : Huruf di WhatsApp Bisa dibuat Tebal dan Miring, Begini Caranya

Cara kerjanya sendiri terbilang sederhana, yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama WhatsApp Web. Perlu diketahui, untuk melakukan teknik ini kamu harus memegang handphone yang akan kamu sadap, kemudian memasukkan sebuah kode, dan Taraaaa.. kamu bisa dengan mudah mengetahui chat whatsapp pacar kamu dengan orang lain, bahkan kamu juga bisa membalas chat tersebut! Mari kita lihat cara lengkapnya dibawah.

Cara Menyadap Chat WhatsApp di Android Pacar

#Langkah-langkah pada Android kamu

1. Pertama, download terlebih dahulu aplikasi WhatsApp Webnya di PlayStore. Klik disini

2. Install aplikasi tersebut

3. Saat pertama kali membuka aplikasi WhatsApp Web, maka kamu akan disajikan suatu kode untuk discan menggunakan android target. Jika kamu terlalu lama melakukan ini, maka kodenya akan meminta untuk direload.

#Langkah-langkah pada Android target

1. Buka aplikasi WhatsApp seperti biasa

2. Klik icon tiga titik dipojok kanan atas

3. Maka akan muncul beberapa opsi, pilih saja WhatsApp Web

4. Nah, disini kamu diminta untuk scan kode yang telah tersedia android kamu

cara-menyadap-chat-whatsapp

Scan kode dengan Android Target

 

Setelah itu secara otomatis chat WhatsApp dari android target akan tercopy semua ke android kamu, dengan catatan data seluler android target harus dalam keadaan aktif, jika tidak maka android kamu tidak dapat menghubungkan WhatsApp Web ke andorid target.

Baca juga :  Cara Setting WhatsApp Agar Terlihat Offline

Mungkin cukup sekian artikel kali ini, silahkan gunakan dengan bijak ya, jangan sampai kalian malah bertengkar dengan pacar hanya karena chat WhatsApp androidnya di sadap. Share jika dirasa artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Updated: August 3, 2017 — 10:45 pm

1 Comment

Add a Comment
  1. Kalo cara mengetahui hp kita disadap orang lain gimana mas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *