HP Android Dibawah 2 Juta Terbaik 2018  

HP Android Dibawah 2 Juta Terbaik 2018  – HP dengan teknologi mutakhir kini semakin mudah didapatkan. Harganya semakin terjangkau sehingga banyak orang dapat dengan mudah membelinya. Bahkan, beberapa perusahaan pembiayaan sudah menyediakan pinjaman dengan bunga rendah untuk cicilan HP impian. Hampir semua orang memiliki HP yang semakin mempercepat segala kegiatan yang sedang dilakukan. Ada berbagai merek HP dengan harga yang beragam. Harga biasanya tergantung dari spesifikasi nya. Semakin baik dan canggih spesifikasinya, maka harga akan semakin mahal. Namun, jangan khawatir, dengan budget yang minim Anda tetap dapat membeli HP android yang memiliki spesifikasi memadai. Di sini kami bahas mengenai HP android dibawah 2 juta terbaik 2018 yang dapat Anda pilih sesuai dengan spesifikasi yang Anda inginkan. Ada banyak pilihan yang kami bagikan untuk Anda sehingga Anda dapat memilih sesuai kebutuhan.

Baca Juga : HP Android dengan Kapasitas Baterai Besar

HP kini menjadi salah satu kebutuhan yang tidak dapat terlepas dari kehidupan kita sehari-hari. Seiring dengan berkembangnya zaman, HP kini dapat menjalankan aneka fungsi dan berbagai jenis kegiatan. Tidak hanya untuk mendekatkan dan mempermudah kita dalam berkomunikasi melalui pesan singkat atau suara saja. Kini, kita bahkan dapat berkomunikasi dengan bertatap muka dengan menggunakan HP. Tidak hanya perkembangan komunikasi yang menjadi semakin maju. HP kini juga dapat digunakan untuk saling bertukar dokumen bahkan mengedit dokumen tersebut tanpa harus menggunakan pc. Kita dapat mempresentasikan sesuatu tanpa membutuhkan proyektor karena beberapa HP kini juga dilengkapi dengan proyektor. Fungsi hiburan juga kini semakin maju. Ada banyak permainan dalam HP yang dapat kita mainkan. Tidak hanya permainan offline seperti yang biasa kita mainkan pada HP zaman dulu. Kita kini bisa bermain permainan secara online hanya dari HP. Masih bayak lagi aneka fungsi HP yang dapat Anda temukan yang semakin memudahkan dan semakin membuat kita tidak bisa lepas dari alat elektronik satu ini.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari HP baru dengan spesifikasi baik dengan harga yang terjangkau, Anda datang ke tempat yang tepat. Di sini kami bahas tuntas mengenai HP android dibawah 2 juta terbaik 2018. Bicara mengenai HP terbaik, banyak orang berpusat pada besarnya ram. Ya, ram memang sangat penting. Semakin besar ram diklaim akan membuat semakin cepat pula kerja HP yang kita miliki. Namun, semua itu sebenarnya relatif dan sangat tergantung dari pemakaian. Jadi, memilih HP yang sesuai dengan pemakaian Anda adalah pilihan yang bijak. Hal ini terutama karena teknologi HP akan terus berkembang. Bijak dalam menggunakannya dan tidak mudah tergiur dengan cepatnya perkembangan teknologi akan menghindarkan Anda dari pemborosan yang tidak perlu. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk mengetahui HP android dibawah 2 juta terbaik 2018, berikut ulasannya untuk Anda.

  1. ZTE Blade A5

    hp-android-dibawah-2juta-terbaik-2018-ZTE BLADE A5

    ZTE BLADE A5

HP android di bawah 2 juta terbaik 2018 yang pertama dibahas adalah ZTE Blade A5. ZTE termasuk merek ponsel pintar yang kerap mengeluarkan spesifikasi menarik dengan harga yang terjangkau. Kadang, orang hanya terpancang pada merek ponsel pintar ternama yang menjual produk dengan spesifikasi yang mirip dengan harga yang lebih mahal. Anda dapat menikmati teknologi yang hampir sama dengan harga yang lebih terjangkau dengan ponsel pintar keluaran ZTE ini. ZTE Blade a5 memiliki layar 5 inch yang sudah dilengkapi dengan teknologi HD 720p. Untuk chipset nya adalah Quad Core 1.2 GHz . Ponsel pintar ini memiliki ram 2 GB dan memori 8 GB. Tersedia kamera depan dan kamera belakang dengan kualitas 13 MP lengkap dengan LED flash untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Kekuatan baterai ponsel ini adalah 2.300 mAh. Adapun harga yang ditawarkan sekitar Rp 1.300.000,-.

  1. ZTE Blade V6

    hp-android-dibawah-2juta-terbaik-2018-ZTE-Blade-V6

    ZTE BLADE V6

HP android dibawah 2 juta terbaik 2018 kedua adalah ZTE Blade V6. Spesifikasinya sedikit lebih baik dari tipe sebelumnya. Teknologi yang sama diletakkan dapa layar ponsel pintar ini dengan lebar 5 inch HD 720p dengan teknologi IPS yang terkenal memberikan warna yang sangat detail. Chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6735. Masih menggunakan ram 2GB dengan memori lebih besar yaitu 16 GB. Baterai yang digunakan 2200 mAh dengan kamera depan 2 MP dan belakang 8 MP plus LED flash. Harga ponsel pintar ini dibanderol dalam kisaran Rp 1.600.000,-.

  1. ZTE Blade V7 Lite

    hp-android-dibawah-2juta-terbaik-2018-ZTE-BLADE-V7-LITE

    ZTE BLADE V7 LITE

Satu lagi ponsel pintar keluaran ZTE yang masuk dalam HP android dibawah 2 juta terbaik 2018. Spesifikasi yang ditawarkan ponsel pintar ini lebih tinggi. Harganya tentunya lebih mahal. Namun, tetap masih di bawah 2 jutaan. Sehingga masih terjangkau. Layar 5 inch sepertinya masih menjadi favorit produk ponsel pintar. Layarnya pun dilengkapi dengan HD 720p. Yang membedakan adalah chipset yang digunakan. Yaitu Quad Core 1.3 GHz. Walaupun ram nya juga masih 2 GB, namun, memori yang ditawarkan lebih besar, yaitu 16 GB. Adapun kamera depan dan kamera belakang sama-sama memiliki kualitas 8 MP dengan kamera belakang yang dilengkapi dengan LED flash. Baterai yang digunakan memiliki kekuatan 2.500 mAh. Harga ponsel pintar dini dibanderol dengan kisaran Rp 1.800.000,-.

  1. Moto E3 Power

    hp-android-dibawah-2juta-terbaik-2018-MOTO-E3-POWER

    MOTO E3 POWER

Satu lagi HP android dibawah 2 juta terbaik 2018 yang menarik perhatian. Moto e3 power memiliki spesifikasi yang baik untuk harga yang terjangkau. Layarnya memiliki lebar 5 inch yang juga sudah dilengkapi dengan teknologi HD 720p. Adapun seperti halnya ZTE Blade a5, HP ini memiliki ram 2 GB. Hanya saja, memori yang ditawarkan lebih besar, yaitu 16 GB. Chipset yang digunakan adalah Quad Core 1.0 GHz. Kualitas kamera belakang adalah 88 MP dengan LED flash serta 5 MP pada kamera depan. Baterai yang terpasang memiliki kekuatan cukup besar yaitu 3.500 mAh, sehingga pemakaiannya dapat lebih awet. Adapun harga yang ditawarkan berkisar Rp 1.900.000.

  1. Evercross Y3+ B75

    hp-android-dibawah-2juta-terbaik-2018-EVERCROSS-Y3

    EVERCROSS Y3+

Evercross juga termasuk merek ponsel pintar yang memiliki banyak pengguna di Indonesia. Hal ini karena merek ini dikenal sebagai merek yang menyediakan HP dengan spesifikasi baik dengan harga yang terjangkau. Model ponsel pintar ini memiliki layar rata-rata yaitu 5 inch dengan teknologi yang sama yaitu teknologi HD 720p. Chipset yang digunakan adalah Quad Core 1.0 GHz. Kamera yang terpasang memiliki LED flash dengan kualitas 8 GB untuk belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Adapun ram yang digunakan adalah 2 GB dengan memori 16 GB. Baterai yang digunakan 2.100 mAh. Harganya berada dalam kisaran Rp 1.550.000,-.

  1. Infinix Hot 2

    hp-android-dibawah-2juta-terbaik-2018-INFINIX-HOT2

    INFINIX HOT2

HP android di bawah 2 juta terbaik 2018 yang selanjutnya adalah keluaran Infinix. Layar yang digunakan adalah 5 inch. Chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6582 dengan ram 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB. Adapun resolusi kamera yang ditawarkan adalah 8 MP plus LED flash untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Baterai yang digunakan memiliki kapasitas sebesar 2200 mAh. Harganya dibanderol sekitar Rp 1.400.000,-.

  1. Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML

    hp-android-dibawah-2juta-terbaik-2018-Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML

    ASUS ZENFONE 2 DELUXE ZE551ML

HP android dibawah 2 juta terbaik 2018 selanjutnya adalah ponsel pintar keluaran Asus. Asus memang sudah dikenal unggul dengan produk-produk teknologi nya. Mulai dari laptop sampai dengan ponsel pintar. Model ini tentunya sudah memiliki jaringan 4G LTE  band 1 (2100) sehingga dapat menangkap sinyal dengan mudah. Tidak diragukan lagi kecepatannya karena ram yang digunakan sudah 4 GB. Anda dapat melakukan banyak kegiatan tanpa takut ponsel ‘hang’. Memori internal yang diberikan adalah32 GB, cukup besar untuk menyimpan banyak hal. Layar yang digunakan berukuran 5,5 inch. Adapun chipset nya yaitu Intel Atom Z3580 dengan Quad Core  2.3 GHz. Kamera belakang dilengkapi dengan teknologi canggih dan LED flash plus kualitas gambar 13 MP. Sedangkan untuk kamera depan memiliki kualitas gambar 5 MP. Kekuatan baterai adalah 3000 mAh, cukup awet dan nyaman dalam penggunaan. Adapun harganya berkisar Rp 1.920.000,-.

  1. Asus Zenfone 2 ZE551ML

    hp-android-dibawah-2juta-terbaik-2018-Asus Zenfone 2 ZE551ML

    Asus Zenfone 2 ZE551ML

HP android dibawah 2 juta terbaik 2018 selanjutnya masih membahas merek Asus. Model ini memiliki layar 5,5 inch. Sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE 700 dan di bawahnya. Adapun chipset Intel Atom Z3580 Quad Core 2.3 GHz. Jangan tanyakan masalah besarnya ram, ponsel ini memiliki ram 4 GB dengan memori internal 32 GB. Adapun kamera depan memiliki kualitas 5MP dan kamera belakang 13 MP plus LED flash. Baterai yang digunakan memiliki kekuatan 3000 mAh. Harga yang ditawarkan sedikit lebih murah karena perbedaan pada perangkat 4G yang digunakan. Harganya dibanderol pada kisaran Rp 1.855.000,-.

  1. Xiaomi Redmi 3

    hp-android-dibawah-2juta-terbaik-2018-XIAOMI-REDMI-3

    XIAOMI REDMI 3

Xiaomi adalah bintang baru dalam hal ponsel pintar. Menawarkan spesifikasi yang wah dan model yang rupawan serta harga yang terjangkau membuatnya cepat dikenal masyarakat, terutama di Indonesia. Redmi 3 adalah salah satu HP android dibawah 2 juta terbaik 2018 yang sangat layak Anda pertimbangkan. Dengan teknologi layar IPS HD 720p serta lebar 5 inch, sangat pas dikantongi. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 616 Quad Core 1.5 GHz, paling unggul dari ponsel yang sudah dibahas sebelumnya. Ram yang ditawarkan sebesar 2 GB dengan memori 16 GB. Kamera belakangnya 13 MP plus LED flash dengan kamera depan 5 MP. Baterainya sangat irit dengan kekuatan 4100 mAh. Harganya pun dibanderol cukup terjangkau yaitu pada kisaran Rp 1.700.000,-.

  1. Xiaomi Redmi 4X

    hp-android-dibawah-2juta-terbaik-2018-XIAOMI-REDMI-4X

    XIAOMI REDMI 4X

HP android dibawah 2 juta terbaik 2018 terakhir masih membahas merek terkenal Xiaomi. Xiaomi tipe ini sangat unggul. Dengan teknologi 4G LTE  paling baik yaitu 4G  LTE  band 1, membuat penggunanya nyaman melakukan berbagai aktivitas. Layarnya pun tidak terlalu besar sehingga mudah dibawa dengan ukuran 5 inch. OS yang digunakan adalah 6.0 dengan chipset Snapdragon 435 Octacore 1.4 GHz. Semakin memanjakan Anda, ponsel pintar ini memakai ram 4 GB dengan memori internal sangat besar yaitu 64 GB. Adapun kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan LED flash, sementara kamera depan memiliki resolusi 5 MP. Baterai yang digunakan memiliki kapasitas cukup besar yaitu 4100 mAh, dijamin awet untuk dipakai sepanjang hari. Adapun harganya sebenarnya masih di atas 2 jutaan. Namun, cukup layak dicoba karena Anda hanya perlu menambah sedikit saja. Kisaran harganya ada pada Rp 2.099.000,-.

Nah itu tadi ulasan mengenai 10 HP android dibawah 2 juta terbaik 2018  yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Memilih sesuai kebutuhan akan menguntungkan Anda. Hal ini terutama karena Anda tidak akan merasa menyesal. Membeli HP dengan harga mahal boleh saja jika Anda memiliki budget yang cukup. Namun, tersedia juga gadget yang memiliki harga terjangkau dengan kualitas yang unggul. Semoga ulasan kali ini bermanfaat. Salam!

1 Comment

Add a Comment
  1. Lmyan gan cocok dgn uang di dompet ne kwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *