Tutorial Cara Repost Story Instagram Teman ke Story Kita

Tutorial Cara Repost Story Instagram

Gampang Banget ! Begini Cara Reshare (Repost Story _ Bagikan Ulang)  Instagram Story Teman Agar Muncul di Story Akun Kamu

Pernahkan kalian melihat di Instagram Story atau Instastory akun orang lain yang menayangkan ulang (Reshare) Story temannya ? Jika selama ini reshare hanya bisa dilakukan dengan aplikasi tambahan, kini reshare bisa langsung dari Instagram Stories teman tanpa aplikasi tambahan lainnya.

Cara Repost Story Instagram Teman

Instagram telah memberikan fitur kemudahan terbarunya. Salah satunya adalah fitur bagikan ulang (Reshare) Instagram Story Teman. Namun tak semua Instastory bisa kamu bagikan ulang. Hanya Instatory yang di dalamnya ada nama akunmu ditandai (di tag) yang bisa kamu bagikan ulang.

Fitur reshare ini menjadi salah satu fitur yang digemari pengguna Instagram, baik postingan biasa maupun Insta Story dan sudah tersedia untuk perangkat berbasis iOS dan Android. Namun, pengguna harus memperbarui aplikasi Instagram terlebih dahulu dengan mengunduh versi 48 di Play Store dan App Store. Jadi ketika ada teman Instagram nge-tagg atau menandai kamu pada postingan stories-nya, maka kamu akan diberikan pilihan untuk bisa memposting ulang lalu menambahkan foto atau video yang kemudian bisa diposting kembali untuk stories pribadi kamu.

Berikut cara ngeshare ulang stories teman kamu :

  1. Pertama, kamu akan menerima notifikasi (pemberitahuan) atau pesan di Direct Message Instagram berupa mention dari story teman yang menandaimu dalam Instatory mereka
  2. Pada bagian atas pesan akan ada pemberitahuan lalu klik “Add this to your story”
  3. Kemudian kamu akan diarahkan ke ke menu edit story milik kamu, kamu juga dapat langsung menambahkan stiker, lokasi, mention, maupun tulisan pada story tersebut
  4. Apabila telah selesai, klik “Your Story” langsung menekan tombol send to. kamu sudah berhasil mengunggah ulang story temanmu. Kamu bebas memberikan story ke siapapun mulai dari akun milik sendiri hingga orang lain.

Ketika postingan tersebut sudah dipublish maka teman yang mengikuti bisa akan melihat ada tulisan nama postingan dari pemilik asli mereka pun bisa mentag-nya untuk melihat profil orang tersebut.

Mudah bukan?

Dengan begitu kamu tidak peru repot-repot mengunduh dulu atau hal lainnya saat ingin berbagi post instagram kesukaan.

Updated: February 25, 2019 — 1:46 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *