Aplikasi Pemotong Video Android Terbaik

Aplikasi Pemotong Video Android Terbaik – Kalau mau eksis, sekarang banyak caranya. Salah satunya adalah dengan membuat karya video kreatif untuk diunggah ke media sosial. Anda bisa mengunggahnya ke media sosial seperti Instagram maupun Youtube. Untuk itu, ketahuilah aplikasi pemotong video android terbaik yang bisa Anda manfaatkan. Kekuatan video kreatif untuk membuat seseorang eksis bisa Anda lihat dari banyaknya artis Youtube yang terkenal melalui vlog yang mereka buat. Memang sudah banyak orang yang membuat video kreatif maupun vlog di Youtube. Namun, Anda bisa membuat video yang memiliki ciri khas tersendiri. Buatlah video yang beda dari lainnya. Tentu menemukan ide video yang memiliki ciri khas dan beda dari yang lain bukan perkara mudah. Untuk itu, carilah ide mulai saat ini. Nah, sambil mencarinya, ketahui dan pelajari dulu aplikasi pemotong video yang canggih.

Baca Juga : Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis

Aplikasi pemotong video merupakan salah satu aplikasi yang penting untuk Anda yang ingin membuat video kreatif. Aplikasi ini akan membantu Anda menciptakan video terbaik. Seorang profesional yang sudah biasa mengedit video, tentu biasanya sudah mahir menggunakan aplikasi atau software edit video di PC. Namun, kadang mempelajarinya membutuhkan waktu yang tak sebentar. Butuh untuk terbiasa menggunakannya. Namun, tenang saja karena software edit video PC bukan satu-satunya cara. Kini ada banyak aplikasi pemotong video android  terbaik yang bisa Anda manfaatkan. Berbagai aplikasi android tersebut secara umum lebih mudah dipelajari dan digunakan oleh pemula. Langsung saja berikut ini 3 aplikasi pemotong video yang bisa Anda gunakan di handphone android untuk membuat video terbaik.

  • AndroVid Video Editoraplikasi pemotong video android gratis terbaik androvid

Aplikasi yang satu ini cukup simple dalam penggunaannya. Dari tampilannya juga tak membingungkan. Menu ada di bagian atas dan mudah untuk ditemukan. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memotong video buatan Anda. Selain itu ada fitur lainnya yang juga bisa Anda manfaatkan seperti menambahkan teks, soundtrack, efek, dan sebagainya.

  • VidTrim Proaplikasi pemotong video android gratis terbaik vidtrimpro

Aplikasi pemotong video android terbaik selanjutnya yang tepat untuk dipilih Anda sebagai pemula yang ingin melakukan pemotongan video adalah VidTrim Pro. Aplikasi ini bisa dimiliki dan digunakan dengan mudah. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk memotong dan memecah video yang Anda miliki menjadi beberapa bagian kemudian bisa juga untuk menggabungkan potongan video tersebut. Selain memotong video, aplikasi ini juga bisa membantu Anda untuk me-rotate atau memutar video, serta beberapa menu lainnya. Jika saat Anda mengambil video tidak sengaja mengambilnya terbalik, maka tak perlu khawatir karena aplikasi ini bisa membantu Anda menanganinya.

  • Power Directoraplikasi pemotong video android gratis terbaik power director

Aplikasi power director merupakan aplikasi pemotong video android terbaik yang memiliki tampilan mirip pengedit video di PC. Jika dua aplikasi sebelumnya memiliki tampilan yang cukup sederhana, maka Anda akan melihat tampilan yang berbeda dari power director. Namun tenang saja karena tampilannya pun mudah dipahami dan dipelajari. Justru bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi pengedit video android sambil belajar aplikasi atau software PC, aplikasi ini bisa membantu Anda untuk terbiasa pada tampilan PC. Menggunakan power director akan membuat Anda lebih akrab dengan tampilan aplikasi edit video PC. Power director tentunya bisa Anda gunakan untuk memotong video. Tentunya banyak lagi fitur lainnya seperti menambahkan teks, memasukkan track audio, memilih efek, dan sebagainya.

Itulah aplikasi pemotong video android yang bisa Anda download untuk membuat video terbaik. Segera temukan ide video terbaikmu kemudian buat dengan bantuan berbagai aplikasi tersebut.

Updated: December 17, 2017 — 4:58 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *