Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kamu

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kamu – Saat melihat profil Instagram, lalu ternyata ada yang janggal. Kok jumlah followers berkurang? Lalu kamu penasaran siapa yang unfollow. Tapi sayangnya Instagram tidak menyediakan menu untuk mengecek siapa saja yang unfollow. Nah, jika kamu penasaran dan ingin tahu siapa yang unfollow, tenang karena ada cara mengetahui siapa yang unfollow Instagram walaupun aplikasi Instagram sendiri tidak menyediakan menunya. Lalu bagaimana caranya? Untuk itu kali ini kita akan membahasnya. Kalau ternyata sewaktu-waktu kamu menyadari followersmu berkurang, kamu bisa langsung mencari tahu siapa orangnya. Barangkali ada teman dekat kamu yang ternyata unfollow. Maka, kamu bisa menanyakan padanya. Siapa tahu dia sedang marah denganmu, tapi kamu tidak menyadari. Lalu, jika yang melakukan unfollow adalah orang yang tidak kamu kenal, abaikan saja. Mungkin sebelumnya mereka salah follow orang. Nanti dikira kamu adalah kenalannya.

Baca juga :  Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis

Sebagai media sosial yang saat ini banyak digunakan dan jadi salah satu favorit masyarakat baik di Indonesia maupun dunia. Tentu seperti kebiasaan penggunaan media sosial lainnya, teman atau dalam Instagram disebut dengan followers sangat penting keberadaannya. Untuk itu tentu banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara mengetahui siapa yang unfollow Instagram. Followers merupakan istilah untuk orang yang mengikuti akun Instagram sementara following merupakan istilah untuk orang yang kamu ikuti. Instagram merupakan aplikasi atau media sosial untuk berbagi foto dan video. Aplikasi yang satu ini menyediakan berbagai menu diantaranya mengunggah foto dan video, home atau timeline, pencarian, melihat aktivitas sendiri dan teman, profil, serta DM atau Direct Message. Kemudian yang terbaru dan sedang populer adalah menu snapgram.

Lalu, bagaimana cara mengetahui siapa yang unfollow Instagram kita? Untuk itu, ada 2 cara yang bisa kamu lakukan. Berikut ini masing-masing cara tersebut:

Cara Manual

Cara pertama, yaitu dengan melihat secara manual pada menu profil bagian followers. Lihat semua orang yang masih mengikuti kamu. Kemudian ingat-ingat dan perkirakan siapa teman yang sudah unfollow kamu. Tentunya cara ini hanya bisa kamu gunakan kalau jumlah pengikutmu masih sedikit. Jika mengikut masih sedikit, maka kemungkinan kamu masih mengingat siapa saja yang sudah follow kamu sebelumnya. Selain itu untuk mengecek juga tidak membutuhkan waktu lama.

Menggunakan Aplikasi Unfollowers

Namun, kalau jumlah followers sudah sangat banyak, tentu cara mengetahui siapa yang unfollow Instagram pertama sangatlah tidak efektif. Untuk itu ada cara yang lainnya. Cara lainnya atau cara kedua yaitu dengan menggunakan aplikasi lain untuk mengecek unfollowers. Kini memang cukup banyak aplikasi yang kegunaannya adalah untuk mengecek unfollowers Instagram. Dengan kepopuleran Instagram, tak mengherankan jika ada orang atau pihak yang berinisiatif dan memanfaatkan peluang untuk membuat aplikasi tersebut. Kamu bisa memilih dan mendownload salah satu dari aplikasi melihat unfollowers di Playstore. Kemudian tinggal menggunakannya dan kamu akan tahu siapa yang unfollow kamu. Contoh aplikasinya adalah unfollowers for Instagram, unfollowers for Instagram growth, followers assistant, unfollowers Instagram free.

Sebagai contoh, berikut ini adalah cara melihat siapa yang unfollow instagram kamu dengan aplikasi Unfollowers for Instagram.

    1. Download aplikasinya di Playstorecara mengetahui siapa yang unfollow instagram

 

  1. Setelah itu, masukkan username dan password instagram kamu untuk Sign Incara mengetahui siapa yang unfollow instagram2
  2. Maka secara otomatis, aplikasi tersebut langsung mencari siapa saja yang telah unfollow Instagram kamucara mengetahui siapa yang unfollow instagram3
  3.  List unfollowers kamu akan muncul
  4. Jika yang keluar adalah tulisan No Recent Unfollowers. Try Again Later seperti gambar dibawah, artinya baru-baru ini tidak ada yang unfollow pada akun instagram kamu.cara mengetahui siapa yang unfollow instagram4
  5. Selain fitur ini, aplikasi Unfollowers for Instagram juga memiliki fitur lain yang tak kalah menarik untuk kamu coba, seperti siapa yang tidak follback, fans, akun yang sering berhubungan, dll.

Baca Juga : Cara Mengetahui Stalker Instagram dengan Mudah

Bagaimana? Tentu yang paling simple adalah cara kedua. Maka silahkan download aplikasinya dan lihat siapa dengan mudah siapa yang sudah unfollow kamu. Jika itu orang dekatmu, maka bisa kamu tanya, tapi jika itu orang yang tidak kamu kenal maka abaikan saja. Atau jika kamu ternyata juga mengikutinya, maka kamu bisa ambil tindakan untuk berhenti mengikutinya baik secara manual maupun memanfaatkan aplikasi unfollowers Instagram di atas. Itulah cara mengetahui siapa yang unfollow Instagram, semoga bermanfaat.

Updated: December 13, 2017 — 5:42 pm

2 Comments

Add a Comment
  1. Kalo aplikasi untuk unfollow orang lain dengan cepat . Ada ngga sob ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *