Cara Repost Foto dan Video di Instagram dengan Mudah

Cara Repost Foto dan Video di Instagram dengan Mudah – Menurut saya pengguna instagram memiliki dua versi, yang pertama adalah menggunakan instagram sebagai fanspage, dan yang kedua adalah menggunakan instagram sebagai akun pribadi. Apa sih yang saya maksud dengan instagram sebagai fanspage? saya contohkan ya, kamu bisa cek akun instagram vxvina, disitu kalian bisa lihat bahwa akun instagram tersebut menampung karya-karya edit foto dari orang lain, itulah yang menurut saya akun instagram fanspage. Sedangkan untuk akun instagram pribadi tentu kalian sudah tau dong? yup, itu adalah akun yang digunakan untuk kepentingan kita sendiri.

Ketika kamu ingin membuat akun instagram sebagai fanspage, tentu kalian harus bisa memposting ulang kiriman dari orang lain atau biasa disebut dengan Repost. Hal ini juga tidak ada salahnya jika dilakukan pada akun pribadi kamu. Misalnya ketika melihat foto orang cantik atau ganteng, kemudian kamu ingin mengaku-ngaku sebagai pacarnya, maka posting ulang atau repostlah jawabannya, dasar jomblo.

Tak seperti media sosial yang lain, instagram sendiri belum menyediakan fitur repost. Namun, kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan yang tersedia di PlayStore. Nah, dipostingan cara repost video dari instagram ini saya contohkan menggunakan aplikasi  yang bernama Insta Repost For Instagram.

  1. Download terlebih dahulu aplikasinya disini.
  2. Buka aplikasi tersebut maka tampillannya akan seperti gambar dibawah, kemudian klik  Open Instagram.
    cara repost foto dan video instagram
  3. Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke instagram kamu dan pilihlah foto atau video yang ingin kamu repost.
  4. Klik icon Tiga Titik yang ada dipojok kanan atas.
  5. Kemudian Salin URL.
    cara repost foto dan video instagram
  6. Alhasil akan muncul tab seperti berikut. Kamu bisa pilih Repost Now untuk memposting ulang kirimannya.
    Baca juga : 2 Cara Download Foto dan Video di Instagram
    cara repost foto dan video instagram2
  7. Maka kamu akan kamu akan dibawa masuk ke aplikasi tadi. Disitu terdapat menu setting yang berfungsi untuk menghilangkan watermark, tag orang yang di repost, dsb. Tapi. jika kamu ingin menggunakan menu tersebut harus membayar terlebih dahulu. Kalau kamu mau yang gratis saja, silahkan langsung klik tombol repost. Btw, cantik ya foto pacar saya.cara repost foto dan video instagram
  8. Yang terakhir, kamu tinggal lakukan langkah-langkah layaknya kamu memposing foto di instagram seperti biasa.
    cara repost foto dan video di instagram

Mudah bukan cara repost foto dan video di instagram? tidak hanya dengan aplikasi diatas, di PlayStore sendiri sudah banyak aplikasi pihak ketiga yang serupa, memakainya juga gampang kok, tidak jauh beda dengan tutorial ini. Jika ada pertanyaan atau saran, silahkan gunakan kolom komentar yah, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *