Android

Apple

Windows

linux_ubuntu [#148] Created with Sketch.

Linux

Tips

Internet

Sosial Media

Sejarah AirPods dan Tipe Airpods Yang Telah dirilis Oleh Apple 

Sejarah AirPods – AirPods adalah headphone nirkabel yang dikembangkan oleh Apple Inc. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016, AirPods awalnya dirilis pada bulan Desember 2016 setelah mengalami beberapa penundaan.

AirPods menggabungkan teknologi nirkabel Bluetooth dengan sensor gerak dan suara yang canggih untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik dan melakukan panggilan telepon yang lebih mudah dan lebih lancar. Mereka juga dilengkapi dengan mikrofon bawaan dan dapat dihubungkan dengan perangkat Apple lainnya, seperti iPhone, iPad, dan Mac.

Sejak peluncurannya, AirPods telah mengalami beberapa pengembangan dan perubahan. Pada tahun 2019, Apple merilis AirPods generasi kedua dengan fitur-fitur baru seperti pengisian daya nirkabel dan mode suara yang lebih baik. Pada tahun yang sama, Apple juga meluncurkan AirPods Pro, yang menawarkan kualitas suara yang lebih baik dan desain in-ear yang lebih nyaman.

AirPods telah menjadi sangat populer di seluruh dunia, menjadi salah satu produk paling laris dari Apple. Mereka telah menjadi simbol budaya populer dan bahkan menjadi bagian dari kostum Halloween dan meme internet.

Baca juga : Sejarah Apple inc

Tipe Airpods Yang Telah dirilis Oleh Apple 

Ada beberapa tipe AirPods yang telah dirilis oleh Apple. Berikut adalah penjelasan singkat tentang masing-masing tipe:

  1. AirPods generasi pertama:
    AirPods generasi pertama diluncurkan pada bulan Desember 2016. Mereka menawarkan waktu bicara hingga 2 jam dan waktu penggunaan musik hingga 5 jam dengan satu pengisian baterai. AirPods generasi pertama memiliki chip W1 khusus yang membantu dalam pengelolaan daya dan koneksi yang lebih cepat.
  2. AirPods generasi kedua:
    AirPods generasi kedua diluncurkan pada bulan Maret 2019. Mereka memiliki fitur-fitur baru seperti pengisian daya nirkabel dan mode suara yang lebih baik. AirPods generasi kedua juga menawarkan waktu bicara hingga 3 jam dan waktu penggunaan musik hingga 5 jam dengan satu pengisian baterai.
  3. AirPods Pro:
    AirPods Pro diluncurkan pada bulan Oktober 2019. Mereka menawarkan kualitas suara yang lebih baik dan desain in-ear yang lebih nyaman. AirPods Pro juga dilengkapi dengan teknologi noise-cancellation yang dapat menekan suara bising dari luar.
  4. AirPods Max:
    AirPods Max adalah headphone over-ear nirkabel pertama dari Apple, diluncurkan pada Desember 2020. Mereka menawarkan suara yang luar biasa dan fitur-fitur seperti noise-cancellation, transparansi mode, dan equalizer adaptif. AirPods Max juga memiliki desain yang sangat elegan dengan bahan-bahan premium seperti stainless steel dan kulit.

Itulah Sejarah AirPods yang dapat kami bagikan, Lalu bagaimana menurutmu shobat kelastekno? Berikan komentarnya di akhir postingan ini ya.

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer